Penampilan Qosida Rabana Majelis Ta'lim



LEWOHUNG. Warga Kecamatan Buyasuri mengikuti lomba qasidah yang digelar oleh PHBI Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata NTT, bertempat di Desa Bareng. Para peserta berasal dari beberapa desa se-Kecamatan Buyasuri dan akan mengikuti perlombaan qasidahan selama 2 hari. Dalam kegiatan bertujuan untuk menyongsong hari Raya Idul Adha.

Sementara itu, Ketua PHBI Sulaiman Syarif mengatakan, acara ini dapat dijadikan sebagai ajang pemersatu antar sesama selain untuk meningkatkan budaya Islamiyah.
Sebagai suatu karya seni hasil budaya yang bernuansa Islami diharapkan muatan serta materi yang dilombakan dalam qasidahan ini memiliki ciri dan karakteristik yang khas. 

Hal ini sesuai dengan ajaran serta nuansa agama Islam yang merupakan bagian dari seni budaya nasional.  "Mari kita bersatu padu dalam persatuan ini, salah satunya dengan kegiatan Perlombaan Qosidah ini. 

Foto Peseta Qosida Dari Mejelis Ta'lim Desa Leuwohung
 <iframe width="640" height="200" src="//www.youtube.com/embed/gUr6iq-YxgM?feature=player_detailpage" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>